• Facebook Clean
  • YouTube - White Circle
  • Twitter Clean
  • White Instagram Icon

© 2019  by Smacircle LMT Ltd.

Smacircle S1 E-Bike yang Bisa Muat di Ransel

June 9, 2017

NaikMotor – Sepeda motor bertenaga listrik semakin kompak seperti yang ditunjukkan Smacircle S1 e-bike yang bisa muat di ransel. 

 

Pasalnya sepeda bermotor listrik ini hanya memiliki berat 7 kg, mudah dilipat dalam 5 langkah, dapat dijinjing atau dimasukkan ke dalam ransel. Namun produk diklaim memiliki ketahanan yang tinggi sebab dibuat dengan bahan serat karbon. Selain itu desainnya cukup sederhana namun gaya, sebuah e-bike yang diperuntukkan untuk komuter jarak pendek.

 

 

Smacircle S1 e-bike ditenagai motor listrik 240W, dan sumber listriknya disimpan di baterai produk Samsung. Baterainya on-board di rangkanya yang berbentuk bulat itu. Kapasitas baterainya cukup untuk menggerakkan e-bike sejauh 20 km.

 

Sementara motor listriknya akan membuat Smacircle mampu bergerak hingga kecepatan 32 km/jam. Pengisian listrik bisa melalui jaringan listrik rumahan, dan butuh 2,5 jam untuk pengisian hingga penuh. Pengisian listrik cara lainnya bisa melalui USB charger seperti pada gadget.

 

Meskipun berukuran kompak tetapi Smacircle dilengkapi dengan rem elektronik, yang mampu menghentikan sepeda motor listrik itu dalam 4 meter ketika berkcepatan 20 km/jam. Rem elektronik itu dioperasikan melalui tombol di stang.

Smacircle S1 e-bike juga cukup canggih sebab bisa dikunci melalui aplikasi selular pintar baik berbasis Android maupun iOS. Selain itu, aplikasi bisa untuk memonitor penggunaan baterai, mengatur batas kecepatan, dan mengubah preferensi lainnya.

 

Smacircle S1 e-bike dibuat oleh sekelompok orang melalui project funding. Kini proyek yang didanai donasi itu telah memiliki 148 orang pendonor untuk mewujudkannya. Produk bisa dilihat di laman Indiegogo, dan rencananya akan mulai dipasarkan Oktober 2017. Saat ini telah dibuka preorder melalui laman itu. (Afid/nm)

 

Read the original

 

Please reload

Please reload

Please reload